Sabtu, 14 November 2009

8 Pelajar Wakili Lamteng

Dalam OSN Tingkat Provinsi
Laporan/Editor: Kemas Ari

KOTAGAJAH - Sebanyak 8 pelajar SMA akan mewakili Lampung Tengah (Lamteng) dalam OSN (Olimpiade Sains Nasional) tingkat provinsi yang akan digelar beberapa waktu mendatang. Tujuh siswa di antaranya berasal dari SMAN 1 Kotagajah, dan satu siswa lainnya berasal dari SMAN 1 Terbanggibesar.
Kepala SMAN 1 Kotagajah Drs. Syatbii Tahmid, M.M didampingi Waka Kesiswaan Didi menerangkan, saat ini para siswa yang akan maju dalam OSN tingkat provinsi terus dilakukan pembinaan secara intensif. Termasuk tujuh siswanya yang mewakili masing-masing bidang studi.
Disebutkannya, ketujuh siswanya yang kini tengah dibina secara intesif tersebut yakni Niar Irianti pada mata pelajaran Matematika, Habibi Sofwatama pada pelajara Fisika, Indah Tririantika pada pelajaran Biologi. Lalu, Amir Rismadi pelajaran Kimia, Hamzah Abidin pelajaran Astronomi, Nurul pelajaran Ekonomi dan Ni Nengah Ayu Patmawati pelajaran Kebumian.
Yang jelas, kesempatan ketujuh siswa ini didapatkan setelah sebelumnya mereka dinyatakan sebagai juara dalam OSN tingkat Kabupaten Lamteng yang digelar beberapa waktu lalu di SMAN 1 Terbanggibesar yang diikuti oleh ratusan pelajar SMA se-Lamteng, imbuhnya.
Pihaknya berharap agar para siswa nantinya dapat menunjukkan hasil yang terbaik sehingga dapat membawa nama baik sekolah sekaligus Kabupaten Lamteng di tingkat provinsi. (*)

1 komentar: